Kamis, 08 Desember 2011

Ini Blogku, Mana Blogmu?


Yah,, siapa yang nggak tau blog?? Yang nggak tau blog : Ndesoo!!
Blog bukanlah permen bukanlah kue (hehehhe jelas)
Well,Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.
Blog sangat menarik bagi kita di zaman ini karena
Blog mempunyai banyak manfaat untuk kita.
1.       Blog itu merupakan wadah bagi kita untuk tulis menulis.
Melalui blog kita belajar sekaligus menerapkan kegiatan tulis menulis.
Mungkin diantara kita ada yang sangat berkeinginan menjadi seorang Writer yang terkenal, Nah pasti Kita harus jago nulis, blog inilah tempat paling baik agar mengetahui kemampuan kita dalam tulis menulis.
2.       Blog tempat promosiin usaha.
Dari para blogger, ada nggak yang punya usaha?, nah pasti usaha kalian ingin sukses (Pastimi Dongo’). Blog inilah salah satu tempat untuk promosikan usaha kalian agar dapat sukses. Semakin banyak followers di blogmu maka semakin banyak yang tau usaha kamu dan semakin banyak yang akan bertransaksi dengan usaha anda..
3.       Sumber Penghasilan.
Penghasilan!!!, Uang dong,, siapa yang nggak mau uang?? (Jangan Muna)..
Uang itu salah satu penunjang kehidupan kita, dan tau tidak , Blog dapat menghasilkan banyak uang. Semakin banyak orang yang membaca postingan di blog anda maka para perusahaan ingin menyimpan iklan di blog anda dan mereka akan member bayaran yang sesuai dengan berapa pengunjung yang membaca blog kita.
4.       Sarana untuk eksis.
Eksis sekarang bukan cumin lewat Facebook,Twitter  atopun jejaring social yang lain.. Blog juga bikin kita eksis, semakin banyak yang berkunjung di blog kita maka semakin banyak orang yang tahu kita.. Yah ini mungkin Hukum I Blog menurut ane.
5.       Tempat Curahan Hati.
Blog ini bisa kita jadikan sebagai sarana curhat bagi yang ingin membagi ceritanya. Kalo dulu anda cumin nulis di buku (jadul payya) sekarang kalian bisa curhat di blog supaya kerenan diki (hoho..)

Nah itu merupakan manfaat blog, n Blogger pasti anda akan tertarik untuk membuat blog jadi Mari ayo buat blog,
Ini Blogku Mana Blogmu???


0 komentar:

Posting Komentar