Jumat, 16 Desember 2011

Meaningful Seventeen


Ketika ditanya, umur berapakah anda sudah mulai benar-benar dewasa? Pada usia berapakah yang paling berkesan?
Semua pasti sudah tahu kalau jawabannya di usia 17 tahun. Sebuah usia yang merupakan puncak pencarian jati diri. Usia dimana kita mulai benar-benar dewasa. Usia dimana kita bisa membuat KTP dan SIM.. hehehehheh …
17 merupakan sebuah angka yang sangat special, hal itulah yang mendorong kita ingin di usia ke 17 kita ingin berkesan dan merasa bahagia. Dan untuk membuatnya berkesan pasti kita menyiapkan beberapa trik untuk membuatnya berkesan… berikut cara membuat seventeen berkesan
1.       Traktir
Hal ini sudah lumrah dan sering digunakan dalam merayakan hari ulang tahun. Bukan hanya di seventeen melainkan di hari ultah lainnya juga. Tetapi untuk membuatnya lebih berkesan daripada traktiran biasanya kita buat traktiran ini dihadiri oleh teman-teman terbaik kita kalau perlu ajak sekalian ama gebetan mereka.
2.       Buat Evaluasi
Evaluasi ini bertujuan untuk membandingkan apa yang harus kita songsong di usia yang bakalan special ini menurut kita. Blogger’s Generation harus sudah mempersiapkan apa saja yang perlu dilakukan untuk menjadi dewasa. Be Mature Blogger’s Generation.
3.       Have A Nice Day
Ini yang paling berkesan jika kita membuat sebuah hari yang sangat berkesan dengan teman-teman atau mungkin pacar kita. Kita bisa saling mewujudkan hal yang kita ingin lakukan dengan teman-teman dan pacar kita (Asal yang baik-baik) * Don’t Fiktor (Fikiran Kotor). Miliki sebuah hari dimana kalian dan yang lainnya akan berkesan………….
So Seventeen isn't sweet but meaningful. it's Meaningful Seventeen

0 komentar:

Posting Komentar